Minggu, 14 September 2008

Dirumah.....tidur......sendiri......


Lebaran masih 16 hari lagi... babe 'n mpo gw dah beliin gw tiket pulang kampung (mudik) bakal lebarang nanti. Rekan2 kerja juga dah pada ngambil izin cuti. Cm gw yang ga bakal kemana2 pada saat lebaran day nanti. Tiket dah dibeliin mpo pun gw tolak Lho kok??? ....Yah secara jatah cuti tinggal 5 hari, dapet baru lagi bulan Maret 2009. seandainya gw ikut cuti mudik, otomatis bakalan tinggal 2. Belum ujian tengah dan akhir semester. wahduh bakalan kejadian nih Lebaran nanti gw Dirumah..... Tidur....Sendiri.......
Sendiri yah ga apa. Jadikan ini sebagai hikmah yang luar biasa dari Yang Maha Kuasa. Jadi inget beberapa taon yang lalu gw Lebaran ngumpul sekeluarga. Dari sungkeman sama Ibu-Bapak-Kaka, terus maaf2an sama tetangga dan Oh ... tak lupa nikmatnya opor ayam buatan Ibu, ditambah tempe bacem khas Jogja....
Mungkin Lebaran ini gw bakal ga bs nyobain itu smua nih. Ga apa yang penting masih ada Baso mas Bagong langganan gw. ha.....ha.....ha.....

2 komentar:

c3virg0cUt3zNmUtzZ mengatakan...

randy ntu bae, dewasa n low yar lebih bae lagi jangan lupa traktir rini yach.........
hehehe

oia maaci ya babinya, babinya luthu banget

dewi_ayoe mengatakan...

lebaran alone,,
kasian bangetzz si loe..
w jg ga mudik ci..
ga happy bgt yupz cz rada iri jg klo liat orang-orang mudik..
asik nya dari lebaran itu salah satu nya terletak d mudik..
jadi u kmn dunk??