Minggu, 07 September 2008

stmik raharja


dah 4 taon aku lulus skul, terus sempat kuliah yg berhenti di tengah jalan gara2 dapet kerjaan. Akhirnya taon ini aku kuliah juga.....
Klo dibilang tua ya udah mang "KETU", klo dibilang terlambat ya emeng benar. Tapi ok-ok aja klo aku punya niat.
setelah aku survey ke beberapa PTS aku akhirnya milih STMIK RAHARJA tuk dijadikan tempat aku mencari ilmu.
ada beberapa alasan aku milih STMIK RAHARJA :
1. Lokasi
Lokasinya cukup dekat dari rumah aku, selain itu aku balik kerja jam 16.30. Jadi, bisa balik kerumah dulu untuk mandi, makan, dll. Karna kuliah mulai berlangsung jam 18.00 untuk yang kelas malam. Apalagi di sampingnya ada Danau, Di depannya ada SPBU, di Belakang ada Mall Metropolis. Yang pasti strategis banget dah......
2. Akreditasi
Ini dia yang semua orang cari.... yaitu PTS yg sudah terakreditasi. STMIK Raharja merupakan Sekolah Tinggi yang menjadi kampus unggulan di Kota Berhias ini.
3. Gedung
STMIK Raharja sedang menjalani perluasan & pembanguna gedung yang baru. Wow... tambah megah ajah nih kampus. Apalagi rencananya dilantai paling atas, akan dibuat lapangan futsal. Mantap ga tuh? bisa olahraga di atas langit (he....he.......).
4. Teman
Faktor yang ini juga mempengaruhi aku ntuk milih STMIK Raharja sebagai kampusku. Teman2 aku yang merupakan lulusan STMIK banyak yang bekerja di perusahaan besar. Dan penghasilannya jg lumayan lho....
Jadiii.... semua itu adalah alasan aku milih raharja sebagai tempat kuliahku.
Moga2 bisa cepet lulus dengan best graduate. Amiiien.....
Kalau ada yang mau kUliah di STMIK Raharja berikut alamatnya :

Kampus Modern
Jl. Jendral Sudirman No. 40 Modern-Tangerang, Banten 15117
Telepon : 021-552-9692, 021-552-9586
Fax : 021-5529742

Kampus Cimone
Jl. Gatot Subroto Km. 2 Harmoni Mas Blok A7-8 Cimone-Tangerang, Banten 15114
Telepon : 021-553-7809
Fax : 021-529742

12 komentar:

gie mengatakan...

"Ooo iki to blognya mas randy
apik tenan yooo"

BTW blom masukin mp3 n photo...
oya kalo mau photo2
waktu kumpul di metos
kunjungi blog gie yaa, ni add blongnya www.g-binary.blogspot.com
uppss jangan lupa tinggalin komentar dan kritik membangun key...

sisil mengatakan...

hai ran!!!!!!!!!!
apa kabra?? he5
ajarin ngeblog dund...
ak masih awam bgt nich, ga tau harus nulis apa.
jangan lupa Ran kasih komen ke blog akyu....

Desiani Safitri mengatakan...

Lamlikum Ndy?

desi kira Randy kuliah di Raharja buat cari jodoh.... he..he...he..
ternyata serius banget kuliahnya? bagus dech kalo gitu.

fotonya jangan yang itu terus dunk!
di fs fotonya yang itu,di multiply fotonya yang itu. Bosen tauk...he...he... kidding.

Ok dech ndy, mampir ke blog desi yaph. trims

Yani Yuliana mengatakan...

mas andi blog lo keyen ajarin dunk.. ooooow jgn lupaaa diet yaaa!!!!!

Unknown mengatakan...

Ary say about this blog :

"ck.....ck.....

Mas Randy yg makin subur nan gemulai.....

pa kbr na ne???

Kpn Nonton Boros Lagee.....??

Mas,poto2 yg kmaren di posting yach....

jd'in slide show aja....

Caiyo LAh buat mas RandoL.....

Jangan Lupa Bakpia Jogja nya yagh....

Salam Buat Ortu di Jogja...."

>Ary_cool

wElCOme In deWI's Blog'R... mengatakan...

AduCH....pa'RAndy Gmn NIe KO'lum add Commnan cih??
PA' lain kali kao mo titip ABsen jagn se-RT y...
jng lupa kalo da tuga sd kerjain.
bTW blog" BAGUS JUGA..
AJarin donk add CLOCK n mP3"a...!!!

jng lupa comman y d blog gw..
BY: cEWE Imut....

dZy'blog mengatakan...

mas dapet pacar ga dari Yogya, jangan lupa oleh-olehnya kaya wingko, yangko, bakpia, kalo bisa batik. satu lagi nich bawain batu candi kalo bisa ye... he5.

blognya ancur banget mas, beresin dund...biar kliatan rapi. masih bagusan blog akyu dund. mampir ke blog akyu dund. ya...ya...

-dzy-

Fauzan's BLOG mengatakan...

randy...!!!!
gw masih bingung neh...mw masukin lagu2 nye...
lo kirimin coment lo dong ke gw

juna eska mengatakan...

Duh pegel nieh...
eh randy gendut n jelek.....
ajarin ka bikin blog donk!!!

leenusa blog mengatakan...

terlalu maksa pengen dikomentarin...

blog'y aa mengatakan...

woi...semangat terus raih cita2 di RAHARJA.tambah terus gadget'y biar ga bosen ngunjungin'y...janagn lupa kunjungin blog'y aA....

Anonim mengatakan...

kunjungan harian